GELAPNYA MALAM, TAK MENYURUTKAN SEMANGAT UKM PERS MAHASISWA POLIWANGI GELAR MALAM APRESIASI LOMBA FOTO DAN VIDEO











Jum’at, 26 April 2019 tepatmya pada pukul 18.30, UKM Pers Mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi menggelar acara malam penghargaan untuk para juara di ajang lomba foto wajah kampus dan video profil program studi Politeknik Negeri Banyuwangi. Acara tersebut dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Dies Natalis Poliwangi ke-11. Dalam acara malam penghargaan tersebut turut hadir Pembimbing Ukm Pers Mahasiswa Poliwangi Wahyu Naris Wari, S.T,. M.T dan tak lupa memberikan sambutan di acara yang diketuai oleh Dony Setya Wijaya.

Malam penghargaan yang bertempat di Gedung 454 di ruang B2.01 tersebut turut dihadiri oleh 2 dewan juri yakni Mas Mabrur dan Mas Fernando, selain itu juga dihadiri oleh para demisioner dan alumni Ukm Pers Mahasiswa, peserta lomba dari berbagai program studi dan tamu undangan delegasi dari unit kegiatan mahasiswa (UKM) dan himpunan mahasiswa (HIMA) Poliwangi. Dalam acara lomba foto wajah kampus dan video profil program studi Politeknik Negeri Banyuwangi mengusung tema “Create With Passion” yang mana juara dari lomba ini nantinya akan dipilih menjadi video profil kampus Poliwangi agara Poliwangi semakin dikenal oleh masyarakat luas. Lomba video dan foto yang diikuti oleh 7 program studi di Poliwangi juara 1 video berhasil disabet oleh Ji nggo Tourism Group Program Studi Manajemen Bisnis Pariwisata (MBP), juara 2 video dari Cool Keren Program Studi Teknik Informatika, juara 3 berhasil diraih oleh Deteksi Cinemart Program Studi Teknik Sipil, dan Juara Favorit berhasil di menangkan oleh Jinggo Tourism Group Prodi MBP. Sedangkan lomba foto kontes wajah kampus juara 1 berhasil diraih oleh Canggih Alfan dari Prodi Teknik Sipil, juara diraih oleh Rinofandin dari Prodi MBP, juara 3 berhasil disabet oleh M. Rizal dari Program Studi Teknik Mesin, dan yang terakhir juara favorit lomba kontes wajah kampus berhasil diraih oleh Rinofandin dari Prodi MBP.

Walaupun acara diadakan pada malam hari panitia dari Ukm Pers Mahasiswa Poliwangi tak henti-hentinya mengobarkan semangatnya untuk mensukseskan acara perdana dari Ukm ini. Tidak hanya itu saja Ukm Pers Mahasiswa Poliwangi kedepan dapat menjadi media kampus yang berguna bagi Kampus Poliwangi dan Masyarakat luar dan Ukm Pers Mahasiswa kedepannya akan terus lebih kreatif agar dapat memajukan Poliwangi kedepannya semakin lebih baik dan dikenal oleh masyarakat. Harapan dari kegiatan ini yakni agar mahasiswa Poliwangi kedepannya dapat memanfaatkan teknologi untuk berkembang dan menghasilkan karya yang dapat dinikmati oleh semua orang khususnya untuk menjadikan Poliwangi semakin berkualitas dan semakin tahun akan terus mengepakkan sayap kesuksesannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi UMPN 2015 Politeknik Negeri Banyuwangi

Visi Misi UKM Pers Mahasiswa Poliwangi