WADIR I LANJUT S3 DI KOREA SELATAN

Tinta-Kabar gembira datang dari Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik Negeri Banyuwangi, Khairul Muzaka ST.,M.Eng-Res. Beliau akan melanjutkan pendidikan S3 nya di Mokpo National University, Korea Selatan. Wakil Direktur yang sekaligus menjadi dosen Teknik Mesin ini akan mengambil jurusan Mechanical Engineering di universitas tersebut. Mokpo National University sendiri merupakan salah satu universitas negeri terbaik di Korea Selatan yang mengunggulkan jurusan teknik meskipun banyak jurusan lainnya.
          Rencananya Pak Zaka, panggilan akrab beliau, akan tinggal di Korea Selatan kurang lebih selama tiga tahun dengan membawa serta keluarga tercintanya. Suatu kebanggaan mempunyai wakil direktur kampus tercinta kita yang akan bergelar Doktor.
          Saat diwawancarai tentang perasaan beliau tentang  keberlanjutan pendidikan S3nya di Korea Selatan, beliau mengatakan bahwa perasaan beliau biasa saja dengan anggapan bahwa segala sesuatunya telah diatur oleh Yang Maha Kuasa dan beliau siap menjalani serta berusaha melakukan yang terbaik untuk studinya.
          Sebelumnya, Pak Zaka mengambil studi S2nya di University of Wolonggong Australia dan meraih prestasi “Tesis Terbaik”. Kita doakan saja semoga Pak Zaka dapat menjalani studinya dengan baik dan meraih gelar Doktor serta dapat berbagi ilmu dan penerapan kepada mahasiswa dan mahasiswi Politeknik Negeri Banyuwangi. Selamat berjuang dan semoga sukses Bapak Zaka. (Hanik/Reni)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Informasi UMPN 2015 Politeknik Negeri Banyuwangi

Visi Misi UKM Pers Mahasiswa Poliwangi